English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pages

Sunday, December 2, 2012

Benitez Luruskan Pernyataan soal Cole-Lampard

LONDON, Maxthon Dragon Blog - Pada 24 November 2012, pelatih Chelsea Rafael Benitez ditanya media soal apakah ini merupakan musim terakhir bek Ashley Cole dan Frank Lampard, yang kontraknya sama-sama akan habis pada 30 Juni 2013. .








Saat itu, Benitez menjawab, "Menurut saya begitu. Itulah situasinya saat ini. Kadang kala, sebagai manajer Anda berada dalam situasi sulit karena ada terlalu banyak hal untuk diputuskan. Dengan begitu, kadang kala lebih baik memiliki direktur teknik."

Melalui situs resmi Chelsea, Minggu (2/12/2012), Benitez mengatakan mungkin ada kesalahanpahaman soal pernyataannya pada 24 November 2012 itu.

"Ketika saya ditanya beberapa hari lalu, mungkin itu adalah kesalahpahaman atau mungkin, Bahasa Inggris saya tidak cukup baik. Namun, situasi yang saya tahu adalah kontrak mereka akan habis (akhir musim ini). Lebih dari itu, saya tidak tahu," ujar Benitez.

"Saya tahu Frank gembira di sini dan ia adalah pemain yang menjadi bagian kepemimpinan. Ia adalah salah satu pemain  penting, tetapi saya tak tahu masa depannya. Jadi, soal apakah ia tetap di sini atau pergi pada Januari atau akhir musim, saya tak bisa mengatakan iya atau tidak. Saat ini, saya tidak tahu," tandasnya.

Selain itu, Benitez juga mengungkapkan bahwa ia dan direksi bertemu pada Jumat (30/11/2012) membicarakan soal pembelian, bukan penjualan pemain.

"Kami tak bicara soal pemain pindah. Direksi bertanya kepada saya soal pemain yang akan datang, tetapi bukan pemain yang akan pindah," akunya.

Sumber

0 comments:

Post a Comment