English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pages

Sunday, December 2, 2012

Bos "Playboy" Bertunangan Lagi dengan Mantan Tunangannya

LOS ANGELES, Maxthon Dragon Blog -- Bos Playboy, Hugh Hefner (86), bertunangan lagi dengan mantan tunangannya, Crystal Harris (26). Pasangan itu juga akan menikah di Playboy Mansion pada malam Tahun Baru 2013.





Menengok ke belakang, seperti telah diberitakan oleh TMZ, Harris pernah membatalkan rencana pernikahannya dengan Hefner pada Juni 2011 alias lima hari saja sebelum pernikahan itu tiba. Namun, merujuk ke sumber-sumber kabar TMZ, hubungan antara Harris dengan Hefner lebih baik daripada sebelumnya, sejak Harris kembali ke Playboy Mansion beberapa waktu lalu dalam tahun ini juga. Menurut sumber-sumber itu pula, pasangan tersebut telah berhasil mengatasi masalah-masalah terdahulu dan memutuskan baru-baru ini bahwa mereka ingin mencoba dan menikah lagi.

Masih menurut sumber-sumber kabar itu, Harris merasa, waktu yang dihabiskannya tanpa Hefner benar-benar mengajarnya bagaimana menjadi merdekan dan mandiri, sesuatu yang ia merasa membutuhkannya.

Sumber-sumber yang sama juga mengatakan bahwa pernikahan mereka akan diadakan dengan acara yang akrab, yang dihadiri hanya oleh teman-teman dekat dan keluarga. Pernikahan tersebut akan menjadi yang ketiga bagi Hefner dan yang pertama bagi Playboy Playmate of the Month pada Desember 2009 tersebut.


Sumber

0 comments:

Post a Comment