English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pages

Saturday, December 22, 2012

Milan Jumpa Barca, Madrid Kontra United

NYON - Dua laga big match tersaji di babak 16 besar Liga Champions 2012-2013. Real Madrid harus berhadapan dengan raksasa Inggris, Manchester United. Sementara AC Milan kembali ditakdirkan berjumpa Barcelona.

Undian babak 16 besar Liga Champions digelar UEFA di markasnya, Nyon, Kamis (20/12/2012) sore WIB. Dan sesuai prediksi, banyak laga big match tersaji di babak 16 besar.

Laga big match pertama tersaji ketika Real Madrid yang berstatus runner-up grup D, ditakdirkan berjumpa dengan jawara Grup H, Manchester United.

Laga ini menjadi pertandingan emosional buat Cristiano Ronaldo, bintang Real Madrid yang sebelumnya sempat jadi ikon di United.

Big match lain yang tak kalah seru adalah pertemuan Milan (runner-up grup C) kontra Barcelona (juara Grup G). Duel ini merupakan ulangan babak perempatfinal musim lalu, di mana Barca sukses mengeliminasi Milan.

Satu lagi laga big match yang tersaji adalah duel Arsenal (runner-up Grup B) menghadapi raksasa Jerman Bayern Munich (juara Grup F).

Laga leg pertama babak 16 besar akan dimainkan pada 12/13 dan 19/20 Februari. Tim yang berstatus runner-up akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu. Sementara leg kedua dilangsungkan pada 5/6 dan 12/13 Maret.

Berikut Hasil Drawing 16 Besar:

Galatasaray vs Schalke 04

Celtic vs Juventus

Arsenal vs Bayern Munich

Shakhtar Donetsk vs Borussia Dortmund

AC Milan vs Barcelona

Real Madrid vs Manchester United

Valencia
vs Paris Saint Germain

FC Porto vs Malaga

*Tim yang dicetak tebal akan main sebagai tuan rumah di leg pertama. (acf)

 Sumber

0 comments:

Post a Comment