English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pages

Wednesday, December 5, 2012

Robot Transformer Ternyata Sudah Ada!!!

Seorang ahli pembuat robot dari Jepang telah membuat Transfomer nyata pertama kalinya di dunia. Dilansir dari dailymail (28/11/2012), Kenji Ishida, seorang yang hobinya meneliti robot dari Kashiwa, adalah orang pertama yang membuat dan memasarkan mobil kontrol remote yang �melebihi dugaan� ini.

Robot ini, yang tampaknya tidak dibantu oleh pembuat Transformer, Hasbro, disebut Transform Robot Version 7.2, dapat berubah dari sebuah mobil RC berukuran 1/12 menjadi sebuah pahlawan robot hanya dalam beberapa detik.

Dan bukan itu saja, robot ini pun dilengkapi dengan sebuah peluncur roket di tiap tangannya, cahaya kerja, dan kamera WiFi yang memungkinkan pengguna mengikuti jelajah robot tersebut.
Dengan dikontrol oleh joypad PlayStation modifan, robot ini berubah dari sebuah mobil menjadi sebuah robot dan kembali lagi hanya dalam beberapa detik.


Robot ini bisa berjalan di atas dua kaki, dan, seperti mobil RC lainnya, maju dengan empat ban.

Kamera WiFi mengirim sebuah gambar dunia seperti yang dilihat oleh robot ke perangkat yang terhubung dengan internet seperti PC atau tablet sehingga pemilik dapat mendapatkan pengalaman yang benar-benar mendalam.

Namun ini baru awal penelitian. Pada tahun 2030, Tuan Ishida berharap dapat membuat robot transformer yang benar-benar bekerja dan berukuran sebenarnya seperti di film dan bisa ditumpangi oleh manusia.

Hanya ada satu kata, BRILLIANT!!

 Sumber

0 comments:

Post a Comment